Demi Impian, Usahapun Harus Maksimal

Hello Bloggers, impian itu bagi aku adalah sebuah penyemangat hidup untuk mencapai tujuan atau impian itu, pernah ga sih kmu kmu ngerasa Jenuh ?? ato Malas ?? LOL

Ya itu lah musuh terbesar kita dalam mencapai impian yang kita inginkan, menunda nunda karena malas, bayangin, tugas kuliah yang numpukk seabreggg *gunung everest aja kalah tinggi -__-a



Something yang paling menunda tugas dan kewajiban gw adalah :


dan :

Pasti ngerti deh game game diatas, apa lagi anak kost(cowo), kostan udah bak medan turnamen pertandingan aja, LOL.
Mw ngerjain TA or skripsi pasti aja ada yang ngajak CUP Pes LOL.

Sering banget terjadi sama diriku kawan, hal hal semacam ini aku sadari sangat mengganggu kewajiban, tetapi sulit kan menghilangkannya haha.

nah untuk itulah impian itu ada, kita tidak perlu menghilangkan rasa pingin game ato jalan2, blanja, shooping(cewe). Karena menurut pendapat gw ini hal itu mustahil untuk dihilangkan, tetapi kita bisa meredam perasaan itu dengan cara mengingat ingat lagi, apa tujuan hidup kita, apa impian dan harapan kita.

seperti niat ingin ngampus, eh tiba2 ada yg ngajak bolos nongkrong. nah disaat inilah patut kita merenung sejenak dengan memikirkan tujuan kita ngampus, misal pikirkan gw harus cepet2 lulus, dah gitu kerja jadi bos, hidup enak punya mobil, dll
atau kamu mikir cpet lulus biar cpt NIKAH LOL,. Tersrah imaginasinya mw kaya gmn.

Intinya redamlah itu dengan impian kamu, kalo perlu jangan dibayangkan saja, tapi diliat fotonya, contoh lagi males kerja nih, nah kamu liat tuh mobil idaman kamu, yang akan kamu beli seraya berkata, aku harus rajin nih,, untuk beli ini *misal ya

ok BRO sekian dari sharing gw semoga manfaat.


0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Celotehnya tulis disini yaaa....