Pengalaman magang di Seamolec

Hai guys, ketemu lagi nih bareng gw ian, hari ini gw mw bagi bagi ilmu nih buat semua, semoga pengalaman ini bisa membantu yang memang membutuhkan.. hehe *buset dah kata2 gw formal banget yakk.. :P

oke oke serius guys, gini ceritanya, gw lagi ikut program seamolec alih jenjang D3 ke D4, you know lah .. gw bermaksud mengadu nasib gw disini, tapi ya guys begitulah.. gw termasuk yang telat nih, karena ada faktor x dan y dan variable z menambah runyam masalah gw.. haha.. #keepsmile dan #asalole..



oke, kita sebagai mahasiswa diwajibkan memiliki blog nih buat sharing sharing pengalaman kita selama belajar di dunia seamolec yang serba tentative ini, kalo ada yg bertanya2 kenapa bisa dunia tentative... ya ntar gw bikin postingan khusus tentang hal ini brooo .... dah ah ntar di marah bang Rizal :P #ampunBang

oke skip.. jadi begini brohh.. gw tu telat ya.. dan ga jelas gitu pas datang.. ga kenal siapa siapa.. ya single fighter lah kalo bahasa bang yoke... nah jadi gw ditugaskan magang di seamolec.. nah gw ketemu tuh sama temen2 gw yg ada di seamolec.. temen pertama gw yang sohib ampe sekarang nih .. namanya habib, dia tuh orangnnya alim tapi kadang kadang suka kacrut juga.. gw jadi bingung ngadepinnya gmn haha... tapi so farr orangnya asik dan gw enjoy ma dia.. #tosDuluBib haha..
oh ia orangnya single loh.. kalo mw daftar komen ya ... :P

nah pemograman pertama yang di mandatkan ke gw dari bang Rizal adalah ... jeng jeng jeeeenggg..
android... maann gw seketika itu juga terdiam terpaku terperanjat dan bingung juga.. yah gmn ya bro.. gw develop android dah lama beeuudd beud lah terakhir gw develop itu waktu gingerbread adalah versi paling baru haha nahloh dah lama kann.. ya karena gw telat g mungkin gw nawar2, ya okehhhh lah bang..


ya udah broh gw bkin speech to speech :D
edaann haha susah yaaaa gw jago kann ? ganteng kaan ??? #kemudianDitamparAnak2Tekom T_T

oke skip akhirnya gw bikin speech to speech translator.. jadi lu cman bilang I lope U ntar si hape bakal ngomong kata tersebut dengan bahasa lain.. bahasa planet mars misal haha #apalah
jadi gw memfasilitasi nih buat para gombalers gombalers buat ngegombal pake bahasa laen haha.. kan gaya lu nembak pake bahasa prancis ea gaaa broohh #tosDulu :D

*awas aja g bagi2 nocan :P

eitss buat yang mau.. ntar gua shareee Preeee  pokona *orang sunda anti ngomong F haha

oke sekian dulu guys :D

hope the best for all of u..
thx udah mw baca ke absurd an gw.. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Celotehnya tulis disini yaaa....