September bulan berat

Guys, gw kan coba daftar ke program alih jenjang D3 Ke D4.. waktu itu ada salah komunikasi nih, ternyata perkuliahan dimulai dari agustus dan gw ga taauuu :(

singkat kata, gw bener bener terlambat... dan pada saat itu gw masih kerja, akhirnya gw manager dan bos kita diskusi buat mendapatkan jalan keluar dalam masalah gw ini



bos gw Crish namanya, baik sekali dia mw mengerti posisi gw, akhirnya dia mengijinkan gw ikut kuliah, tapi dengan syarat, project harus jalan terus.. waduh tantangan berat,.. tapi gw ngerti .. karena gw handle 3 project yang g mungkin di pindah tangankan sangat cepat sedangkan project tersebut harus delivery bulan ini, deadline padat dan spesifikasi project sangatlah ketat. akhirnya gw rela mengorbankan jam malam gw buat kerja...

so jam 8 - 5 gw kuliah dan  6 - subuh gw kerja broh.. sungguh sangat lelah... tapi mw bagaimana lagi.. tanggung jawab harus terus di pegang dan di jalankan, :D

akhir nya sekarang project dah delivery yah mungkin pasti banyak kekurangan, tapi gw yakin apa yang udah gw lakukan ini benar.. walau terasa sangat berat... membagi waktu antara tugas dan tugas kantor, alhasil gw sering ketiduran di jam kelas di seamolec... karena tidur gw cuman 2 -3 jam perhari..

buat yang bersituasi kaya gw, semoga kalian harus semangat... tanggung jawab harus di pegang karena itu yang terpenting,, biar orang lain tidak tahu yang penting lu tau lu orang yang tanggung jawab.. :D

#keepSmile broo \m/

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Celotehnya tulis disini yaaa....